Kamis, 12 Februari 2009

Profil Guru-Guru SD Muhammadiyah Bekonang Terkini


Hi, guys!

Kesempatan kali ini kita akan berikan profil guru-guru SD kita tercinta yang terkini. Asal tahu aja ya, guru-guru di SD kita kan sering ganti-ganti. Maklumlah, SD swasta. Tapi tenang, Pak Darwo masih tetap ngajar kok. Beliau sekarang diangkat sebagai sesepuh SD kita. Yang lainnnya banyak yang baru lho. Jadi jangan kaget kalo ntar kalian ada kesempatan mampir ke SD, akan kalian jumpai guru-guru baru yang masih muda-muda and enerjik. Dan tentunya cakep-cakep lho :).

OK. untuk itu kita mau kasih ni profil guru-guru SD Muhammadiyah Bekonang yang sekarang beserta susunan keorganisasiannya. Dan tentunya, kita juga kasih fot0 masing-masing biar kalian lebih mudah mengenalinya. Alhamdulillah sudah selesasi nih foto-fotonya. Ni dia beliau-beliaunya


4 komentar:

rojer mengatakan...

Pak tri tolong lab komputer dirawat dengan baik ya. Kan itu merupakan aset penting bagi SD SD Muhammadiyah Bekonang

Unknown mengatakan...

Mboh Jer, lha kwe ki ngopo? Dilatih seprono seprene ra mundak-mundak ...

Al Hakim mengatakan...

Assalammu'alaikum wr wb.
Alhamdulillah...wa syukurillah...
Dengan kemajuan teknologi sekarang ini telah membuat SD Muhammadiyah Bekonang semakin maju saja, bahkan sudah ada lab.komputernya...Hebat tenan!!! Selamat untuk para BpkGuru dan IbuGuru yang telah setia dan tanpa pamrih dalam memajukan SD Muhammadiyah Bekonang. Perkenalkan saya adalah alumni SD.Muh Bkn thn1977. Waktu itu kepala sekolahnya masih Bp.Soekirun...mungkin para Bpk/IbuGuru ada yang mengenal/tidak beliau...karena tahun 1977 sudah lama sekali kalau dibandingkan sekarang yang sudah 2009 (32tahun)...he..he.he.
Saya adalah Ridlo Al Hakim, anak bungsu dari alm.H.Muh.Thoyib, yang rumahnya nempel disebelah barat SD.Muh-Bkn tersebut, yang juga saudara sepupu dari yang terhormat Bp.Kuswartomo,ST,MT, juga seangkatan dengan beliau yaitu angkatan 1971. Pada tgl 9 April 2009 kemarin saya sempat pulang ke rumah, sekedar nengok Ibu saya Koesmijati (yang dulunya adalah juga guru agama Islam saya di SD.Muh-Bkn)yang Alhamdulillah sehat wal'afiat. Saya sekarang berdomisili di pulau Sulawesi, tepatnya di kota Luwuk, kab.Banggai, prop.Sulawesi Tengah. Bila sekiranya membutuhkan informasi tentang Sulawesi, kiranya saya dapat membantu, mohon kontek saya di alamat "ridlo.Alhakim@gmail.com atau di ridho_alhakim@yahoo.co.id", Insya'Alloh akan kami bantu sebisanya. Saya berkecimpung dalam dunia perikanan, dengan areal tugas seluruh Sulawesi plus Maluku Utara.
Baiklah Bp/IbuGuru yang terhormat, Selamat Berjuang dalam rangka mencerdaskan bangsa ini dan semoga para alumninya dapat membangun seluruh kawasan Nusantara ini agar tercipta Negara Adil Makmur Gemah Ripah Loh Jinawi yang merata.... Amiin...
Buat para adik-adik pelajar SD.Muh-Bkn; Belajar yang baik ya....Indonesia tidak hanya seluas Bekonang!!!, Bekonang hanya sebuah desa kecil di antara Luasnya Nusantara, jadi manfaatkan waktumu sebaik mungkin agar dapat membangun negeri tercinta ini. Selamat Belajar dan Sukses!
Salam kami dari Bumi Celebes!!!

Anonim mengatakan...

salam pak al hakim

lebaran pulang ke bekonang?