Kamis, 19 Februari 2009

A Poetry of Mata Pena

SAAT MUSIM BERGANTI


Ditengah keramaian akhir minggu


Aku sedang menyendiri tanpa tujuan

Aku masih punya keberanian untuk melawannya

Tapi aku juga takut suasana ini rusak



Ahhh..., selama ini aku selalu bersamamu

Dan belum pernah biasa dengan kesendirian ini



Awan membawa pagi, ditiup angin

Walaupun kini terpisah, kuharap masih ada kesempatan bartemu disini, ditempat ini

Dari pada dicintai lebih baik mencintai dengan setulus hati

Bagaikan berdiri tebing, dihari yang cerah



Keheningan dihatiku ini dan hari-hari saat kita bersama dihatiku

Putih dan dinginnya hari di musim dingin

Ahhh...., berkat kehadiranmu aku masih mengingatnya



Ahhh..., aku ingin menangis, menangis sebisanya

Ingin kurebut hatimu yang hilang tertiup oleh angin

Yang hilang bersamamu

Ditempat ini

Bila kau mendengar

Apa kau ingat?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagus coy

Anonim mengatakan...

lom lengkap kurang
BILA KAU MENDENGAR
APA KAU INGAT?

DARI MATA PENA